FPK "BERMARWAH" BERMUTU, AKUNTEBEL, BERWAWASAN TINGGI, HARMONIS FPK UNRI FPK.UNRI FPK UNRI Official FPK UNRI MAJUKAN PERIKANAN INDONESIA FAKULTAS PERIKANAN DAN KELAUTAN GRATIFIKASI Bukan Budaya Kami ! LET'S JOIN FACULTY OF FISHERIES AND MARINE SCIENCE Loading... KAMPUS RISET DAN INOVASI PERIKANAN
Berita
Informasi

Kuatkan Bidang Kehumasan, 40 Staf Unri Ikuti Pelatihan Penulisan Rilis Berita

Rapat Kerja Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau Tahun 2024: FPK Percepat…

Catat Tanggalnya! Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Riau Tahun 2024

Bertambah Lagi, Saberina Hasibuan dikukuhkan sebagai Guru Besar di FPK UNRI

Rapat Tinjauan Manajemen Siklus I Tahun 2023/2024 FPK UNRI

Mitra & Kerja Sama Fakultas Perikanan dan Kelautan

FPK Universitas Riau.

FPK Bermarwah "Bermutu" "Akuntabel" "Berwawasan Tinggi" "Harmonis" |

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau memboyong tagline ‘BERMARWAH’ (BERMutu, Akuntebel, beRWAwasan tinggi, Harmonis) konsisten untuk melahirkan SDM yang unggul dan cakap dalam IPTEK bidang perikanan dan kelautan.

0
tenaga pendidik
0
Profesor
0
Doktor
0
Mahasiswa
singkat

Tentang Kampus

Fakultas Perikanan berdiri tahun 1964. Pada saat itu Fakultas Perikanan hanya membuka 1 (satu) jurusan yaitu Jurusan Perikanan Laut. Fakultas Perikanan dipimpin oleh Drs. Kambali sebagai Dekan dan Max Wibisino sebagai Pembantu Dekan.

Dahulu, nama Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau disingkat menjadi FAPERIKA (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan) dan kemudian diganti menjadi FPK (Fakultas Perikanan dan Kelautan) Universitas Riau hingga saat ini.

PROFIL FPK UNRI
sarana dan prasarana

Apa saja yang ada di FPK Unri ?

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau memiliki sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan Tridharma perguruan tinggi di Fakultas.

Jurnal